Ki Hadisugito

Dhalang Ki Hadisugito Alm merupakan dhalang faforitku sejak dulu. Ngga mboseni sih, masing-masing karakter digambarkan secara menarik. Cuman sedihnya jarang sekali ada file mp3 baik di website maupun di penjual CD pinggir jalan. Setelah kesana kemari akhirnya ada website yang aku usulkan untuk dirujuk yaitu bornjavanese.blogspot.com. Senangnya...terima kasih buat Kan kandar yang telah meluangkan waktunya. Perburuan tidak berhenti sampai disitu. Kebetulan beberapa waktu yang lalu pas ada hajatan di rumah ibu mertua, kebetulan petugas sound system memutar wayang Ki Hadisugito. Aku tanya apakah pake kaset atau pake mp3, ternyata mp3! Senengnya...langsung aku minta ijin ngopi. Jadinhya sekarang aku punya koleksi dari Kang Kandar ditambah koleksi dari hajatan tersebut yaitu Gatutkaca kembar, Antasena Ngraman dan Narayana Rabi. Ntar deh kalo pas agak longgar aku upload.

0 komentar: